XI fantasi untuk pertandingan FPL yang meriah

0 Comments

Hadiah paus Data SGP 2020 – 2021. Prediksi khusus yang lain tersedia dilihat dengan terjadwal lewat status yang kita lampirkan pada laman itu, dan juga siap ditanyakan kepada operator LiveChat support kita yang siaga 24 jam On the internet buat meladeni semua keperluan para visitor. Ayo cepetan daftar, serta menangkan bonus Lotto serta Kasino On the internet terhebat yg tersedia di tempat kita.

Kiper: Jose Sa – Watford (H), Arsenal (A), Man United (A)

Kiper Wolves Sa telah mengejutkan kita semua dengan menjadi kiper dengan skor tertinggi dalam pertandingan menjelang pertengahan musim. Dia mencatatkan lima clean sheet dalam tujuh penampilan terakhirnya, termasuk melawan tim-tim West Ham dan Chelsea.

Dia membuat 57 penyelamatan dalam kampanye ini, menempatkannya di peringkat ketiga di antara semua penjaga gawang. Harapkan performanya untuk terus berlanjut, meskipun ada pertandingan yang sulit. Hanya Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Arsenal yang memiliki rekor clean sheet lebih baik.

Bek: Joao Cancelo – Leicester (H), Brentford (A), Arsenal (A)

Joao Cancelo adalah satu dari hanya tiga pemain yang menembus batas 100 poin sebelum Natal. Dia telah menjadi bagian dari 10 clean sheet musim ini, tertinggi dari pemain mana pun dan dia berada di peringkat keenam untuk assist dengan enam.

Dalam hal pemain bertahan, hanya pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold dan pemain Chelsea Reece James yang terlibat dalam lebih banyak gol daripada Cancelo. Dia memiliki istirahat paksa baru-baru ini melalui suspensi dan harus melihat banyak menit Natal ini.

Man City tersedia untuk kembali pada 10/11 untuk menang tanpa hasil melawan Leicester City akhir pekan ini.

Bek: Diogo Dalot – Newcastle (A), Burnley (H), Wolves (H)

Diogo Dalot terlihat menjadi enabler yang hebat dengan harga £4,5 juta, sebagai bek kelima untuk pasukan kami. Dia tampaknya telah memenangkan tempat bek kanan di Manchester United dari Aaron Wan-Bissaka, setelah memulai tiga pertandingan pertama di bawah Ralf Rangnick.

Selama periode ini, Manchester United mencatatkan dua clean sheet. Ini adalah rangkaian pertandingan yang akan datang sekarang untuk Manchester United, dengan Burnley dan Wolves berada di peringkat tiga terbawah untuk gol yang dicetak musim ini.

Bek: Trent Alexander-Arnold – Leeds (H), Leicester (A), Chelsea (A)

Trent Alexander-Arnold bisa mencapai puncaknya sebagai bek fantasi termahal yang pernah ada musim ini, seiring popularitasnya yang terus meningkat. Dia adalah pemain dengan skor tertinggi dalam pertandingan selama delapan pertandingan terakhir, mengalahkan Mo Salah.

Dia sudah terlibat dalam sepuluh gol yang mengejutkan musim ini, dengan dua gol dan delapan assist. Dia juga teratas untuk poin bonus, dengan 27, setelah mengambil maksimal tiga poin bonus di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya.

Bek: Marcos Alonso – Villa (A), Brighton (H), Liverpool (H)

Marcos Alonso telah berkembang dengan tidak adanya pilihan pertama bek kiri Ben Chilwell Desember ini, memperoleh 19 poin fantasi dalam tiga awal terakhirnya saja. Dia mencatatkan assist melawan Leeds dan mendapat manfaat dari pergantian pemain awal melawan Everton.

Angka-angka yang mendasarinya terus mengesankan, dengan empat tembakan dalam empat pertandingan terakhirnya dan lima umpan kunci. Semoga Chelsea memulai lagi clean sheet, setelah mandul, dengan Aston Villa dan Brighton berikutnya.

Kembalikan Alonso untuk mencetak gol ke gawang Aston Villa dengan skor 5/1 di Gameweek 19.

Gelandang: Heung-Min Son – Palace (H), Southampton (A), Watford (A)

Son telah kembali ke performa terbaiknya pada Desember ini, dengan tiga gol dalam tiga pertandingan. Dia tampaknya berkembang di bawah manajer baru Antonio Conte, dengan tujuh tembakan dan empat peluang besar dalam tiga penampilan Liga Premier.

Lawan yang akan datang Southampton dan Watford adalah salah satu dari beberapa pertahanan yang paling keropos di Liga Premier dalam beberapa pekan terakhir. Spurs tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan seharusnya memiliki beberapa minggu pertandingan ganda, setelah beberapa penundaan.

Gelandang: Diogo Jota – Leeds (H), Leicester (A), Chelsea (A)

Diogo Jota terus memberikan tangkapan fantasi dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan rekan setimnya Mo Salah, dengan enam gol dalam enam penampilan terakhirnya. Dia teratas untuk tembakan selama empat terakhir, dengan 16, memiliki lima peluang besar.

Selanjutnya, ini adalah pertandingan kandang melawan Leeds United yang seharusnya menjadi pertandingan yang menguntungkan bagi The Reds. Leeds telah kebobolan 16 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan tidak memiliki bek tengah yang fit. Jota adalah pegangan jangka panjang yang hebat, dengan Salah dan Mane pergi ke AFCON.

Jota siap bermain pada 16/5 untuk mencetak dua gol atau lebih melawan Leeds United pada Boxing Day ini.

Gelandang: Gabriel Martinelli – Norwich (A), Wolves (H), Man City (H)

Martinelli tampaknya telah mendapatkan tempat awal dalam enam pekan pertandingan terakhir, dengan empat gol dan dua assist dalam enam penampilan. Dia memiliki empat peluang besar dalam periode itu dan sembilan umpan kunci.

Dia adalah pendukung yang hebat untuk lini tengah fantasi kami dengan harga £5,3 juta, karena kami ingin memperkuat bangku cadangan kami dan memiliki skuat hebat yang terdiri dari 15 pemain. Norwich City berada di urutan berikutnya: mereka kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir.

Gelandang: Jarrod Bowen – Southampton (K), Watford (A), Palace (A)

Jarrod Bowen telah terlibat dalam sepuluh gol musim ini: tiga gol dan tujuh assist. Selama empat pertandingan liga terakhirnya, ia mencatatkan 12 tembakan ke gawang, dengan 10 di antaranya berasal dari dalam kotak.

West Ham menjalani pertandingan yang bagus selama periode perayaan ini, dengan Southampton dan Watford kebobolan banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Bowen memiliki menit bermain di setiap pertandingan musim ini, memulai semua kecuali satu pertandingan.

Gelandang: Kevin De Bruyne – Leicester (K), Brentford (A), Arsenal (A)

Kevin De Bruyne kembali fit untuk Manchester City dan kembali ke performa terbaiknya, setelah bermain 90 menit dalam dua penampilan terakhirnya. Dia mencetak dua gol dalam waktu itu, menunjukkan performanya saat ini.

Ada juga dorongan besar dari angka-angka yang mendasarinya. Dia memiliki 11 tembakan dalam empat pertandingan terakhirnya dan dia juga berada di peringkat keempat untuk operan kunci, dengan 11. Dia melakukan adu penalti ketika Gundogan tidak berada di lapangan.

De Bruyne tersedia untuk kembali pada 11/10 untuk membantu melawan Leicester pada hari Minggu.

Penyerang: Cristiano Ronaldo – Newcastle (A), Burnley (H), Wolves (H)

Cristiano Ronaldo telah bangkit kembali di bawah Ralf Rangnick, berada di peringkat teratas untuk tembakan selama tiga pekan terakhir yang dia mainkan, dengan 14. Dia mengumpulkan lima peluang besar dalam waktu itu, mengkonversi menjadi tiga gol.

Dengan Piala Afrika segera hadir, kami akan dipaksa untuk menyimpang dari Mo Salah sebagai kapten kami, dengan Ronaldo menjadi pesaing utama dalam pikiran kami melihat jadwal pertandingan Manchester United. Dia juga melakukan tendangan penalti.

Anda dapat bertaruh pada Manchester United untuk mencetak penalti melawan Newcastle United dengan odds 11/4.

Bergabunglah dengan kompetisi mini-liga Liga Premier Fantasi kami, Betfair Battle, menggunakan kode nv8ng6 atau tekan link auto-join. Semoga berhasil!

Ikuti saya di Twitter @HollyShand dan temukan lebih banyak lagi Kiat Liga Premier Fantasi di saluran YouTube saya