Savills Chase: Panduan runner-by-runner Timeform

0 Comments

Promo terbaru Data SGP 2020 – 2021. Prize besar yang lain bisa diperhatikan secara terstruktur via status yang kami tempatkan dalam laman itu, lalu juga siap ditanyakan kepada layanan LiveChat support kita yang stanby 24 jam On-line guna mengservis segala kebutuhan antara pemain. Lanjut secepatnya join, dan kenakan hadiah Toto & Live Casino On-line terhebat yg tampil di web kami.

savills mengejar
14:20 Leopardstown, Selasa
Langsung di ITV4

1. A Plus Tard (Henry de Bromhead/ Rachael Blackmore)
Pemburu kelas atas yang memenangkan balapan ini musim lalu dan kemudian mengeluarkan upaya terbaiknya saat berada di urutan kedua setelah rekan setimnya Minella Indo di Cheltenham Gold Cup. Kembali dengan kesuksesan 22-panjang yang mengesankan di Betfair Chase di Haydock dan dia harus terbukti sulit dikalahkan.

2. Pekerjaan Delta (Gordon Elliott/ Jack Kennedy)
Pemenang Kelas 1 lima kali yang seolah-olah perlu berlari saat keempat dari Frodon di Champion Chase di Down Royal saat dia kembali. Berhak untuk ikut tamasya itu dan berjalan dengan baik di sini (memenangkan balapan ini pada 2019).

3. Franco de Port (Willie Mullins/Bryony Frost)
Pemburu yang sangat cerdas yang membuat terobosan Kelas 1 dalam Pengejaran Pemula di Pos Balap (2m1f) di sini musim lalu. Tidak dapat mempertahankan upaya ketika hanya ketujuh di John Durkan kembali dan dia melihat melawan itu di perusahaan ini. Juga memiliki stamina untuk membuktikan lebih dari tiga mil.

4. Galvin (Gordon Elliott/Davy Russell)
Pemburu kelas atas yang tidak terkalahkan musim lalu, menang lima kali, termasuk Pengejaran Perburuan Nasional di Festival Cheltenham. Membuat pengembalian kemenangan di Kelas 3 di Punchestown pada bulan Oktober dan kemudian membukukan upaya terbaiknya saat menjadi runner-up di Champion Chase di Down Royal, hanya dikalahkan tiga perempat oleh Frodon. Upaya itu menunjukkan bahwa dia layak mendapatkan tempatnya di perusahaan Kelas 1.

5. Janidil (Willie Mullins/Mark Walsh)
Selesai musim lalu di atas, memenangkan Kelas 1 Underwriting Exchange Gold Cup Novice Chase di Fairyhouse sebelum mengejar rumah Energumene di Ryanair Novice Chase di Punchestown. Meningkatkan permainannya lagi ketika dua detik untuk Allaho di John Durkan (2½m) pada kemunculannya kembali, tetapi tidak terbukti lebih dari tiga mil.

6. Kemboy (Willie Mullins/Paul Townend)
Memenangkan balapan ini pada 2018 dan hanya ditolak tipis oleh A Plus Tard musim lalu. Membuat penghitungan Grade 1-nya menjadi empat saat mendaratkan Piala Emas Irlandia di sini pada bulan Februari. Tidak ada dampak ketika yang terakhir dari delapan finis di John Durkan sekembalinya di Punchestown tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai keinginannya pada kesempatan itu dan dia berhak untuk meningkatkan untuk menjalankannya.

7. Melon (Willie Mullins/Patrick Mullins)
Pemburu kelas atas yang berada di urutan ketiga di belakang A Plus Tard dan Kemboy pada balapan ini musim lalu. Berakhir musim lalu keluar dari bentuk, tapi dia kembali ke jalur ketika ketiga di John Durkan kembali.

8. Samcro (Gordon Elliott/ Bryan Cooper)
Memenangkan JLT Novices’ Chase di Festival Cheltenham 2020 tetapi telah gagal mencapai level itu sejak itu, satu-satunya kemenangan berikutnya datang di Grade 3 di Killarney pada bulan Mei. Ditemukan sedikit ketika 10-panjang detik untuk Notebook di Fortria Chase di Navan sekembalinya bulan lalu. Bukan orang yang bisa diandalkan.