Peterborough v Sheffield United Tips: Pembakar lambat di dalam toko?

0 Comments

Game terkini Data SGP 2020 – 2021. Permainan mingguan yang lain-lain tampak diperhatikan dengan berkala melalui iklan yg kita tempatkan dalam laman tersebut, dan juga bisa ditanyakan kepada operator LiveChat pendukung kita yang tersedia 24 jam Online untuk melayani segala kepentingan para player. Yuk cepetan gabung, serta ambil cashback Lotto & Kasino On-line terhebat yang ada di lokasi kami.

Peterborough v Sheffield United
Sabtu 29 Januari, 17:30
Olahraga Langit

Peterborough ditolak terlambat

Peterborough bos Darren Ferguson menegaskan dia yakin bahwa timnya akan tetap berdiri meskipun Selasa malam runtuh di Birmingham. Posh mengendalikan permainan di St Andrews dan unggul 2-0 melalui Jack Marriot’pemogokan babak pertama dan a Jonson Clarke-Harris penalti di pertengahan babak kedua, hanya untuk membuang poin di lima menit terakhir.

Itu adalah pertandingan Kejuaraan keempat berturut-turut di mana Posh kebobolan dua gol dalam 10 menit terakhir laga. Secara keseluruhan, pakaian Ferguson kini telah mengirim 20 gol liga dalam 15 menit terakhir pertandingan – itu hampir dua kali lebih banyak dari tim lain di divisi tersebut namun supremo Peterborough lebih suka fokus pada hal positif pasca-pertandingan.

Ferguson berkata, “Saya telah melihat tanda-tanda malam ini yang benar-benar membuat saya senang. Hasil keseluruhannya buruk. Kami tidak bisa menjaga ketenangan kami, tetapi sampai saat itu, saya pikir kami sangat bagus. Kami sekarang bermain di kandang sendiri. Sabtu di mana penampilannya bagus. Saya pikir pesannya kepada para pemain adalah, jika kami mendapatkan level kualitas itu secara konsisten maka kami akan tetap bertahan.”

Sheffield United menikmati tamasya kandang yang terlambat

Setelah serangkaian penundaan selama periode perayaan, Sheffield United kembali ke Bramall Lane untuk pertandingan pertama mereka dalam 55 hari akhir pekan lalu. The Blades menandai kesempatan itu dengan kemenangan 2-0 atas Luton – bek Jack Robinson mencetak gol pertamanya dalam lebih dari tiga tahun setelah penyerang Rhian Brewster membuka skor di awal babak kedua.

Harapan tim tamu untuk bangkit kembali menguap setelah bek Reece Burke diusir keluar lapangan karena menjatuhkan Brewster pada menit ke-60. United tetap memegang kendali penuh atas pertandingan dan mengakhiri pertemuan dengan baik, memenangkan jumlah tembakan 25-4 dan hanya kebobolan satu tendangan sudut ke Hatters, menyenangkan manajer Paul Heckingbottom.

Berbicara pasca-pertandingan, Heckingbottom berkata, “Kami berhak untuk unggul dua gol dan mengatur permainan dengan brilian, kami tidak mengambil risiko. Kami memiliki banyak peluang dan seharusnya mencetak lebih banyak, tetapi hal yang menyenangkan adalah tidak ada peluang. satu upaya ke gawang kami. Dari awal hingga akhir, itu adalah penampilan dominan melawan tim yang sangat bagus.”

Peterborough dan Sheffield United telah saling bersilangan 11 kali dalam aksi liga sejak 2009/10 dengan Blades menikmati supremasi W7-D1-L3. Itu termasuk tiga kemenangan beruntun atas Posh, termasuk kemenangan 6-2 di Bramall Lane pada bulan September. Para pengunjung juga membanggakan kembalinya W3-D1-L0 dari empat perjalanan terakhir mereka ke Stadion Weston Homes.

Peterborough 4.003/1 telah mengumpulkan 80% dari penghitungan poin mereka dan mencetak 63% dari keseluruhan hasil gol mereka di kandang musim ini (M4-D4-K4). Posh telah mengalami kekalahan satu-satunya dengan selisih lebih dari satu gol di Stadion Weston Homes namun peringkat Poin Harapan (xP) dan Gol yang Diharapkan (xG) masih menilai tim asuhan Darren Ferguson di antara tujuh terbawah.

Sheffield United 2.0621/20 bisa dibilang underachievers terbesar Championship. Namun, Blades mulai menemukan bentuk. Poin yang Diharapkan (xP) peringkat menunjukkan tuan rumah telah menjadi tim terbaik keenam di divisi dan tamu telah mengklaim W5-D2-L1 sejak jeda internasional November, serta W7-D3-L2 saat menghadapi 10 terbawah.

Tidak mengherankan, pertandingan Peterborough cenderung menjadi urusan yang menyenangkan. Rata-rata 2,92 gol per pertandingan Posh menempati urutan keempat di Kejuaraan dengan tidak ada tim di divisi yang mengembalikan proporsi yang lebih tinggi. Lebih dari 2,5 Gol 1.855/6 pemenang (17/26). Tuan rumah hanya mencatatkan tiga clean sheet musim ini tetapi berhasil mencetak gol dalam 8/12 pertandingan kandang.

Sheffield United telah mengumpulkan lima pukulan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dengan Blades di antara elit divisi untuk Gol yang Diharapkan (xG) melawan selama delapan pertemuan terakhir. Namun, United telah kebobolan banyak gol dalam tiga dari empat perjalanan terakhir mereka, yang semuanya terjadi saat melawan tim di 10 terbawah – Preston, Derby dan Cardiff.

Alih-alih memasuki pasar sasaran, saya senang memiliki minat pada Undian Paruh Waktu pada 2.1011/10. Baik Peterborough dan Sheff Utd sama-sama menempati urutan kedua untuk hasil imbang babak pertama, masing-masing mengalami kebuntuan sebanyak 17 kali. Secara kolektif, pasangan ini telah melihat bank pilihan ini dalam 17 (65%) dari 26 pertandingan kandang/tandang gabungan mereka masing-masing.