Panduan pemain demi pemain untuk pesaing utama

0 Comments

Diskon hari ini Keluaran SGP 2020 – 2021. Diskon paus yang lain muncul diperhatikan secara terprogram lewat iklan yang kami sisipkan di situs ini, lalu juga siap ditanyakan pada teknisi LiveChat support kita yang ada 24 jam On the internet dapat meladeni semua maksud antara visitor. Lanjut cepetan join, serta ambil prize Buntut & Live Casino On the internet terbesar yg tersedia di tempat kita.

Djokovic odds-on dengan empat besar peluang 90% untuk memenangkan gelar

Setelah mundurnya Roger Federer dan Rafa Nadal dari nomor putra, Novak Djokovic adalah satu-satunya pemain yang tersisa dari tiga elit tradisional yang tersisa dalam undian, dengan pemain Serbia itu dihargai kemungkinan besar untuk mengangkat trofi. dia adalah 1.814/5 pada saat penulisan, dengan hanya tiga pemain yang tersisa – Daniil Medvedev, Alexander Zverev dan Stefanos Tsitsipas – dengan harga di bawah 50.049/1 tandai saat ini di pasar langsung.

Berdasarkan harga pasar ini, ada sekitar 90% peluang tersirat bahwa pemenang turnamen berasal dari kuartet ini, yang seharusnya secara akurat menggambarkan bagaimana sangat berat undian putra adalah dengan hanya beberapa pemain yang memiliki peluang realistis untuk membuat tahap terakhir.

Nomor satu dunia dengan kalender Slam di depan mata

Oleh karena itu, sebelum pengundian besok, berikut adalah daftar pesaing utama untuk gelar, dan ringkasan dari yang terbaik dari yang lain:-

Novak Djokovic 1.814/5: Favorit turnamen, dan ingin memenangkannya gelar Grand Slam keempat musim ini. Mempertimbangkan kesuksesan Slamnya sejauh musim ini dan angka-angka yang mendasarinya, status Djokovic sebagai favorit odds-on seharusnya tidak mengejutkan.

Petenis Serbia ini telah memenangkan lebih dari 90% pertandingan secara keseluruhan pada tahun 2021. Dengan persentase kemenangan servis/pengembalian semua permukaan, hanya di atas angka 112%, Djokovic membuktikan bahwa dia masih yang terbaik. pemain elit dalam tur dan tidak diragukan lagi pemain yang harus dikalahkan datang ke turnamen, meskipun ia datang ke AS Terbuka dengan dua kekalahan di Olimpiade yang membuatnya tidak mendapatkan medali di turnamen.

Medvedev dan Zverev berikutnya di pasar langsung

Daniel Medvedev 6.6011/2: Petenis Rusia itu sedikit difavoritkan kedua di depan Alexander Zverev, dan angkanya menyatakan bahwa harga tersebut cukup adil. Di lapangan keras tahun ini, ia mirip dengan Djokovic di sekitar angka 112% untuk gabungan poin servis/pengembalian yang dimenangkan dan masuk ke turnamen dalam kondisi yang wajar setelah gelar di Toronto awal bulan ini. Pilihan dari sisa lapangan dan fakta bahwa dia akan ditarik di babak yang berbeda dari undian ke Djokovic juga berguna.

Alexander Zverev 7,006/1: Datang ke turnamen dengan kemenangan turnamen back-to-back, setelah memenangkan Olimpiade dan Cincinnati. Zverev telah mengalahkan semua Djokovic, Tsitsipas dan Rublev dalam perjalanannya meraih gelar tersebut, yang seharusnya membuatnya percaya diri. Namun, dia hanya mencapai satu final Slam dalam karirnya – kekalahan di sini musim lalu melalui tiebreak set terakhir ke Dominic Thiem – yang merupakan pengembalian yang buruk dalam format lima set terbaik ini. Nomor all-surface tahun ini sedikit di belakang Djokovic dan Medvedev, menunjukkan pasar telah mendapatkan harga yang tepat.

Stefanos Tsitsipas 14.5: Orang luar dari pesaing utama dan sayangnya untuknya, itu wajar. Tidak memiliki data pengembalian Djokovic dan Medvedev di lapangan keras, dan level performa Zverev baru-baru ini setelah kalah di semifinal di kedua turnamen Masters 1000 lapangan keras baru-baru ini, dan menderita kekalahan ronde ketiga yang mengejutkan kepada Ugo Humbert di Olimpiade Tokyo. Mungkin akan berharap untuk ditarik di babak yang berbeda dengan Djokovic.

Dua pesaing berikutnya dalam daftar pasar langsung terlihat paling mungkin untuk menantang keluar dari bidang yang tersisa, dan berpotensi mewakili beberapa nilai di pasar pemenang kuartal jika mereka menerima undian yang menguntungkan.

Servis kuat Berrettini bisa membuatnya menimbulkan masalah

Matteo Berrettini 55.054/1: Telah bermain dengan jadwal terbatas setelah mencapai final Wimbledon, melewatkan Olimpiade dan Toronto Masters sebelum kekalahan putaran ketiga dari Felix Auger-Aliassime di Cincinnati. Namun, servis Berrettini yang kuat (dia memenangkan 71% poin servis tahun ini) akan membuatnya bertahan di turnamen dan saya tidak melihatnya sebagai penurunan peringkat di Tsitsipas. Tentu saja satu untuk ditonton sebelum undian.

Andrey Rublev 70.069/1: Petenis Rusia itu tidak bermain sebanyak yang diantisipasi beberapa orang setelah musim terobosannya tahun lalu, tetapi mencapai final Cincinnati Masters minggu lalu (kalah dari Zverev, tetapi mengalahkan Medvedev di semi-final). Dari segi data, dia sedikit di belakang lima pesaing lainnya – terutama dalam servis – tapi tetap terbalik dan dan tampaknya menjadi yang terbaik dari sisa undian.

Saya akan kembali selama akhir pekan untuk membahas pengundian secara lebih rinci, dan untuk menyelesaikan pilihan langsung sebelum turnamen dimulai pada hari Senin.

***

Ikuti Dan di Twitter @TenisRatings