Ole di bawah tekanan setelah kekalahan? Tidak ada kesempatan

0 Comments

Promo spesial Result SGP 2020 – 2021. Game terkini yang lain muncul dilihat secara terjadwal via informasi yg kita tempatkan pada situs itu, lalu juga bisa dichat terhadap teknisi LiveChat pendukung kami yang ada 24 jam Online dapat meladeni semua keperluan antara bettor. Lanjut langsung daftar, dan ambil bonus Toto & Kasino Online terbaik yg terdapat di web kami.

Kartu merah Aaron Wan-Bissaka adalah pukulan besar bagi Manchester United melawan Young Boys tetapi Setan Merah seharusnya menangani situasi dengan lebih baik. Ketika Anda turun ke 10 pria, Anda harus lebih fokus dan lebih cerdas. United bukanlah keduanya dan, pada akhirnya, a kehilangan konsentrasi dari Jesse Lingard biaya mereka.

Hasilnya menunjukkan bahwa United harus lebih bijaksana di Liga Champions. Pemain mereka seharusnya tidak mendapatkan kartu merah di babak pertama pertandingan tandang. Tapi kesempatan itu bisa sampai ke pemain, mengaburkan penilaian mereka dan mengarah pada keputusan yang terburu-buru. Dalam situasi seperti itu, hasil imbang akan menjadi hasil yang layak.

Kekalahan adalah awal yang buruk tapi hanya itu – sebuah awal. Ada lima pertandingan tersisa di Grup F dan saya berharap United lolos.

Solskjaer belum berada di bawah tekanan

Tujuh kekalahan dalam 11 pertandingan Liga Champions di bawah asuhan Ole Solskjaer adalah tidak cukup baik untuk United. Saya mengerti itu, tetapi terkadang ada lebih banyak hal dalam sepak bola daripada yang ditunjukkan statistik.

Apakah pekerjaan Solskjaer berisiko setelah kekalahan di Swiss? Ayolah, kamu tidak boleh serius. United telah memainkan empat pertandingan di Liga Premier dan memenangkan tiga di antaranya. Satu kekalahan di Liga Champions tidak membahayakan pekerjaan Ole. Saya tidak melihat ada gunanya membahas masa depan Solskjaer di awal musim.

United memiliki skuat yang kuat, telah melakukan perekrutan yang sangat baik, dan kami harus menilai mereka di akhir babak penyisihan grup, bukan setelah satu pertandingan.

Lingard bisa membuktikan nilainya untuk United

Lingard mengalami beberapa hari yang campur aduk. Golnya melawan Newcastle sangat bagus, penyelesaian yang sangat cerdas dan tenang. Anda merasa tinggi setelah gol seperti itu dan jatuh kembali ke bumi ketika Anda membuat kesalahan yang merugikan tim Anda, seperti yang dilakukan Lingard melawan Young Boys.

Itu terjadi pada yang terbaik dari kita dan Jesse bisa bangkit kembali. Namun insiden itu kembali menunjukkan mengapa konsentrasi sangat penting dalam sepak bola. Saya yakin dia meminta maaf kepada rekan satu timnya setelah pertandingan. Tim yang baik menjaga hal-hal dalam perspektif. Akan ada lebih banyak peluang bagi Lingard dan United untuk memperbaikinya, dimulai ketika mereka pergi ke West Ham, di mana dia bermain sangat baik dengan status pinjaman, Minggu ini.

Saya mengharapkan tanggapan langsung dari United dan dapat melihat mereka memenangkan pertandingan yang sulit melawan The Hammers.

Van de Beek terlihat tersesat

Gelandang United Donny van de Beek kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di United. Dia mulai melawan Young Boys tetapi diganti di babak pertama. Ini adalah kisah waktunya di klub. Jika dia bermain, dia dikeluarkan. Jika dia datang, dia mendapat 10 menit. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menyelesaikan dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.

Itu tidak berhasil untuk Van de Beek. Sangat disayangkan karena United membayar banyak uang untuknya. Tapi inilah yang terjadi ketika Anda menghabiskan uang hanya untuk memuaskan penggemarmu. Saya masih berharap dia mendapat kesempatan yang tepat tetapi itu akan sangat sulit baginya dan klub mungkin memutuskan untuk memotong kerugian mereka, jika mereka bisa.

Ronaldo senang tetapi Ole menghadapi tindakan penyeimbang

Dua pertandingan, tiga gol kembali untuk Cristiano Ronaldo dengan kaus merah. Saya tidak terkejut dengan dampak langsung yang dia buat di United dan dia hanya akan menjadi lebih baik seiring berjalannya musim. Anda tidak bisa berdebat dengan golnya dan aura yang dia bawa ke tim. Para penggemar memberinya sambutan yang luar biasa pada Sabtu lalu dan dia membalasnya dengan dua gol yang diambil dengan baik.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Ole membuat pemain lain senang. Dia harus memutuskan bagaimana dia menggunakan suka Edinson Cavani dan Anthony Martial. Ini adalah ketika mengelola skuad berbakat menjadi sulit karena pemain akan merasa sulit dilakukan.

Ronaldo mencetak gol untuk Man Utd 2021.jpg

Cavani mungkin tidak senang. Dia menjalani musim pertama yang hebat di United dan bagaimana dia menurunkan urutan kekuasaan dan kehilangan nomor punggung tujuhnya. Saya harap Ole telah berbicara jujur ​​dengan Cavani tentang rencananya untuk tim. Sebagai pemain dalam situasi ini, Anda memahami bahwa tugas manajer adalah memilih tim terbaik, tetapi Anda selalu ingin bermain dan menjadi tidak bahagia saat ditinggalkan.

Liverpool, City, dan Chelsea menunjukkan bahwa mereka adalah penantang Liga Champions

Manchester City gagal mengontrak striker di musim panas tetapi mereka masih mencetak enam gol dalam kemenangan Liga Champions mereka atas RB Leipzig. Ya, The Blues kebobolan tiga gol, tapi itu tidak masalah ketika Anda menghancurkan mereka di ujung yang lain. Tim asuhan Pep Guardiola memiliki kualitas untuk memperkuat pertahanan saat menghadapi lawan yang lebih kuat.

Saya lebih khawatir tentang Kelemahan pertahanan Liverpool. Mereka memiliki malam yang hebat, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan AC Milan, tetapi mereka terlihat rentan dalam serangan balik. Seperti City, The Reds memiliki kekuatan untuk mengimbangi dan harus melangkah jauh di Liga Champions.

Sebaliknya, Kemenangan Chelsea atas Zenit St Petersburg menunjukkan betapa disiplinnya mereka di bawah Thomas Tuhchel. Ketika mereka perlu menang 1-0, mereka bisa melakukannya. Romelu Lukaku adalah tambahan yang sempurna untuk skuad pemenang Liga Champions mereka. Dia telah kembali ke Liga Premier sebagai pemain yang jauh lebih baik daripada dia meninggalkannya. Dia dalam kondisi prima dan penuh percaya diri.

Kane masih terlihat terganggu

Spurs membuat awal yang bagus untuk musim ini sebelum kalah dari lawan yang Anda harapkan akan mereka kalahkan. Berapa kali kita mengatakan itu di masa lalu? Tim asuhan Nuno Espirito Santo disingkirkan Crystal Palace Sabtu lalu. Dulu menyebalkan karena ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan Spurs jika mereka ingin membuat kemajuan musim ini – 1-0, 2-0, saya tidak peduli. Raih tiga poin saja.

Harry Kane dengan bola 1280.jpg

Tottenham memiliki pemain hebat tetapi jika Anda tidak konsisten, Anda tidak punya apa-apa. Harry Kane tidak memiliki sentuhan di kotak lawan di Selhurst Park, pertama kali itu terjadi dalam karirnya. Dia masih merenung tentang tidak pindah ke City.

Percaya padaku, Saya pernah berada dalam situasi Kane dan ada banyak emosi yang berkecamuk di kepalanya saat ini. Dia akan berpikir: “Bagaimana jika transfer itu terjadi dan saya bermain untuk City sekarang?” Dia harus tetap kuat secara mental karena dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Begitu dia mulai mencetak gol, dia akan melupakan musim panas dan berkonsentrasi untuk tampil untuk Spurs.