Nishikori akan mengejutkan Djokovic pada hari Kamis

0 Comments

Promo spesial Data SGP 2020 – 2021. Promo khusus lainnya ada diamati dengan terprogram via info yang kami tempatkan dalam laman tersebut, dan juga bisa dichat terhadap petugas LiveChat support kami yg stanby 24 jam On-line dapat melayani seluruh kepentingan antara tamu. Ayo cepetan daftar, serta ambil bonus Lotere dan Kasino Online terbaik yang hadir di web kami.

Stubblety-Cook terlihat rentan dalam 200m Gaya Dada

Ini sedikit kejutan untuk melihat Zac Stubblety-Cook (1.664/6) favorit untuk gaya dada 200m Putra. Bagaimanapun, dia tampak nyaman memenangkan semifinal dan memiliki waktu tercepat kedua yang pernah ada.

Peluang itu terlihat pendek. Stubblety-Cook tentu saja mampu, tetapi pemain berusia 22 tahun itu belum pernah memenangkan kejuaraan besar apa pun, dan kemungkinan harus menyamai kemampuan terbaiknya dari uji coba Australia untuk memenangkan emas di sini.

Masalah untuk Stubblety-Cook adalah kedalaman oposisi, beberapa di antaranya dapat memberikan sedikit kekecewaan. Pemegang rekor dunia Anton Chupkov (12.0011/1) telah berenang dengan buruk sejauh ini, tetapi dapat dengan mudah bangkit kembali ke bentuk terbaiknya, dan James Wilby (19.0018/1) berenang di semifinal jauh lebih baik daripada panasnya dan bisa meningkat lagi. Bahaya terbesar mungkin Arno Kamminga (5.204/1), meskipun, siapa yang tercepat dari perenang ini lebih dari 100m.

Dalam perlombaan terbuka seperti itu, Stubblety-Cook harus melawan peluang, dan nilainya adalah untuk meletakkannya.

Kei Nishikori bisa mengecewakan Djokovic upset

Jika Novak Djokovic (1.071/14) akan menjadi pemain pertama yang mengklaim a Slam Emas sejak Steffi Graf pada tahun 1988, maka dia harus mengirim favorit pulang Kei Nishikori (14.0013/1) di perempat final. Pada pemeriksaan pertama, tugas itu terlihat relatif mudah bagi Djokovic: ia memiliki rekor 16-2 melawan Nishikori, dan peringkat apa pun akan menunjukkan bahwa performa Nishikori telah menurun dengan cepat sejak final AS Terbuka pada tahun 2014 membuatnya mengatasi yang terbaik dunia untuk beberapa waktu. musim.

Namun, lebih dari tiga set, dalam panas dan kelembapan yang dikeluhkan Djokovic, dan dengan makna yang akan diberikan Nishikori untuk tampil baik di Olimpiade di rumahnya sendiri, ini bisa menjadi hal yang mengecewakan.

Pasangan Kroasia yang dominan bisa ditenggelamkan

Datang ke Olimpiade ini, pasangan Kroasia Martin dan Valent Sinkovic (1.251/4) adalah salah satu favorit terkuat untuk mengambil emas. Dan bukan tanpa alasan. Mereka telah dua kali memenangkan emas Olimpiade di berbagai acara, meraih perak pada 2012, dan memiliki banyak kejuaraan dunia dan kesuksesan piala dunia lainnya atas nama mereka di berbagai perahu dan kombinasi. Musim ini mereka tetap tak terkalahkan, mengambil kejuaraan Eropa kelima pada rute.

Mereka adalah pemenang yang paling mungkin, tapi keraguan merayap masuk Mereka hanya tercepat ketiga untuk lolos ke final, dan cuaca di atas air di Jepang telah menyebabkan beberapa dayung bencana. Dengan peluang sesingkat itu, saya lebih suka menjadi lapisan daripada pendukung.

*Odds benar pada saat penulisan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *