Nilai cacat Opelka melawan Medvedev yang membenci tanah liat

0 Comments

Jackpot paus Result SGP 2020 – 2021. Cashback mantap yang lain-lain hadir diperhatikan dengan terstruktur lewat banner yang kami sampaikan dalam laman tersebut, lalu juga dapat ditanyakan terhadap teknisi LiveChat support kami yang ada 24 jam Online guna mengservis segala keperluan para bettor. Ayo buruan join, & ambil promo Undian dan Kasino On-line tergede yg tersedia di website kita.

Nadal masih berpeluang mengangkat trofi

Empat kemenangan beruntun kami terhenti kemarin dengan Facundo Bagnis kalah dari Jan-Lennard Struff, pada hari di mana nama besar dan favorit cenderung menyelesaikan tugasnya. Kekalahan Aslan Karatsev dari Philipp Kohlschreiber mungkin adalah kejutan terbesar, sementara Gael Monfils kalah dari Mikael Ymer – meskipun penting untuk menunjukkan bahwa versi Monfils saat ini, menurut saya, tidak mendekati puncaknya.

Setelah kemenangan straight set atas Richard Gasquet, Rafa Nadal kini menjadi 1.814/5 turnamen favorit untuk mengangkat trofi, dengan Novak Djokovic 5.95/1 dan Stefanos Tsitsipas 8.415/2 satu-satunya pemain lain dalam harga satu digit, dan setelah kemenangan itu, Nadal telah memenangkan sembilan pertandingan terakhirnya di Roland Garros di set lurus dalam lari yang kembali ke final 2019.

Fognini versus Djere pertandingan yang sulit diprediksi

Dalam pertandingan hari ini, ada beberapa tempat yang ingin saya diskusikan. Kami menyebutkan tempo hari bahwa Fabio Fognini sangat tidak konsisten, tetapi kami mungkin melihat probably ‘fognini yang baik’ sejauh ini di turnamen, setelah memenangkan dua set langsung sejauh ini. Hari ini dia menghadapi Federico Delbonis dan jika bukan karena Delbonis memainkan lima setter terakhir kali melawan Pablo Andujar, saya akan cukup tertarik pada pemain Argentina itu di 2.707/4.

Ini akumulasi kelelahan mungkin juga menimpa pahlawan kita di babak awal, Laslo Djere, yang kini telah memainkan sembilan set dari dua kemenangannya untuk mencapai tahap ini. Dia berada di lapangan selama tepat delapan jam sejauh ini dan itu tidak benar-benar positif sebelum dia menghadapi sepuluh besar oposisi di Alexander Zverev. Berdasarkan kemampuan tanah liat Djere, Zverev terlihat pendek 1.192/11, tapi ada kekhawatiran kelelahan di sekitar Djere.

Opelka dapat bersaing dengan Medvedev

Salah satu pemain yang secara mengejutkan tampil mengesankan di lapangan tanah liat tahun ini adalah Reilly Opelka, dengan, Amerika porsi besar mencapai final Roma Masters (kalah 4-6 4-6 dari Rafa Nadal) dan sejauh ini dia telah melewati dua pemain tanah liat untuk mencapai putaran ketiga di Andrej Martin dan Jaume Munar tanpa kesulitan yang luar biasa.

Hari ini, Opelka menghadapi Daniil Medvedev, yang tampil biasa-biasa saja di lapangan tanah liat baik tahun ini maupun dalam beberapa tahun terakhir dibandingkan dengan level lapangan kerasnya, dan setelah menang melawan Alexander Bublik dan Tommy Paul, pasar sekarang tampaknya yakin bahwa Medvedev telah menemukan kakinya di tanah liat dan telah menorehkannya sebagai 1.3030/100 favorit untuk menang sore ini.

Saya sama sekali tidak setuju dengan ini berdasarkan angka – harga pada dasarnya mengasumsikan Medvedev sekitar sepuluh besar pemain tanah liat yang tentu saja dipertanyakan – dan kita dapat melihat Opelka dari perspektif handicap permainan.

Untuk server besar, garis permainan +5.5 terlihat cukup murah hati mendukung Opelka, dan sementara pasar Exchange masih terbentuk untuk handicap permainan, harga pasar umum menunjukkan itu akan menetap di sekitar 1.774/5 menandai.

Isner perlu tiebreak untuk mengalahkan Tsitsipas

Terakhir, server besar lainnya yang beraksi hari ini adalah John Isner, yang kemungkinan besar harus memenangkan tiebreak dan unggul pada poin-poin penting jika ingin mengalahkan favorit ketiga Tsitsipas, tetapi kita telah melihatnya melakukannya sebelumnya, jadi seharusnya tidak demikian. dikesampingkan bahkan pada saat ini 7,006/1. Model saya memiliki tiebreak set pertama dengan peluang sekitar 43%, jadi di tiga set, setidaknya satu tiebreak terjadi adalah peluang tinggi di sini bahkan dengan perbedaan harga antara kedua pemain.

***

Ikuti Dan di Twitter @TenisRatings

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *