Nadal dan Djokovic favorit berat untuk maju

0 Comments

Diskon gede Data SGP 2020 – 2021. Prize terkini yang lain-lain bisa dilihat dengan terprogram melewati kabar yang kami letakkan dalam situs tersebut, lalu juga siap dichat terhadap operator LiveChat support kita yang ada 24 jam On-line dapat mengservis semua maksud para visitor. Mari langsung gabung, & dapatkan promo Lotere & Kasino On the internet tergede yang ada di tempat kita.

Servis ketiak Medvedev pada match point menjadi berita utama

Babak perempat final tunggal putra pertama kemarin berlangsung tanpa drama, dengan kedua favorit pra-pertandingan, Alexander Zverev dan Stefanos Tsitsipas, masing-masing meraih kemenangan straight set atas Alejandro Davidovich Fokina dan Daniil Medvedev. Tsitsipas versus Medvedev setidaknya kompetitif, dengan dua set terakhir cukup ketat tetapi poin pembicaraan utama adalah Medvedev servis ketiak pada match point. Jika Anda belum melihat intinya, saya pasti akan merekomendasikan untuk melihat videonya.

Schwartzman kesulitan melakukan servis pada pertemuan sebelumnya dengan Nadal

Dengan favorit menyelesaikan pekerjaan kemarin, sayangnya lebih sama diantisipasi hari ini. Rafa Nadal memimpin 10-1 head-to-head dalam bentrokannya dengan Diego Schwartzman, dan hanya 1.061/18 untuk mengalahkan Argentina sore ini.

Itu besarnya tugas Schwartzman diilustrasikan oleh data dari pertemuan mereka sebelumnya. Dia hanya memenangkan 53% dari poin servis dan memegang servis hanya 56% dari waktu, dan itu terjadi di semua permukaan. Nomor servis Schwartzman bahkan lebih buruk di lapangan tanah liat, dengan penurunan sekitar 1% di kedua metrik – dan itu termasuk satu kemenangannya melawan Raja Tanah Liat juga.

Nadal dan Schwartzman bertemu di turnamen ini tahun lalu di semi-final, dan Nadal menang 6-3 6-3 7-6, dengan Schwartzman kembali berjuang dalam servis, memenangkan 52% poin servis. Namun, Schwartzman akan mengambil beberapa hal positif dari pertandingan itu, termasuk menciptakan lebih banyak peluang break point. Masalahnya bagi Schwartzman adalah bahwa semua bukti di atas menunjukkan bahwa dia akan benar-benar berjuang dalam servis hari ini.

Berrettini bisa mempertahankannya setidaknya saat melawan Djokovic

Perempat final kedua hari ini antara Novak Djokovic dan Matteo Berrettini terlihat sedikit lebih kompetitif, dan tentu saja lebih berorientasi pada servis. Berrettini, sebagai underdog berat, adalah server yang sangat kuat – dia memenangkan lebih dari 70% poin servis di lapangan tanah liat dalam 12 bulan terakhir – dan ini bisa memungkinkan dia untuk tetap dekat setidaknya melawan petenis nomor satu dunia.

Djokovic adalah 1.251/4 untuk mendapatkan kemenangan, yang persis di mana model saya berada. Saya berharap dia menyelesaikan pekerjaan dalam pertandingan yang cukup ketat, tentu lebih kompetitif ketimbang kemenangan 6-2 6-1 petenis Serbia atas Berrettini di Final Tur Dunia akhir 2019, yang merupakan satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya.

Namun, satu dinamika menarik yang layak untuk difokuskan adalah potensi manfaat kelelahan bagi Berrettini, yang menerima walkover dari Roger Federer sementara Djokovic menghadapi lima set melawan Lorenzo Musetti.

Akankah Djokovic sedikit lelah setelah itu? Itu adalah pertanyaan yang menarik untuk diajukan menjelang pertandingan.

***

Ikuti Dan di Twitter @TenisRatings

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *