Laporta bisa mengikuti arus

0 Comments

Diskon gede Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Info spesial yang lain hadir dilihat secara terprogram melewati pemberitahuan yang kita sampaikan pada laman tersebut, lalu juga bisa ditanyakan terhadap petugas LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On-line untuk meladeni semua keperluan antara player. Yuk buruan join, & ambil cashback Undian & Live Casino On the internet tergede yang terdapat di tempat kami.

Bahkan pada pandangan pertama, saya sedikit terkejut dengan harga Italia Francesco Laporta, tetapi pemeriksaan lebih dekat hanya menambah minat saya.

Dia membuat untuk studi karakter yang menarik pada tahap akhir musim ini, ketika kita mempertimbangkan karier begitu banyak pegolf yang berada di ambang kehilangan kartu mereka (atau menyelamatkannya dengan upaya terakhir).

Pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan sebagian besar usianya di usia 20-an mencambuk jalan di sekitar tur mini dan satu-satunya kesempatannya di level atas, pada tahun 2016, terbukti sulit.

Mendekati ulang tahunnya yang ke-29, dia hanya memiliki sedikit untuk menunjukkan semua upayanya, di mana dia menemukan formulir di Challenge Tour dan itu berkembang dalam gaya sensasional, dari dua kali finis di posisi kelima, hingga sepasang sepertiga, hingga beberapa kemenangan.

Tiba-tiba dia berubah dari pekerja harian yang berjuang menjadi pemegang kartu Tur Eropa dan dalam beberapa minggu dia memimpin Kejuaraan HSBC Abu Dhabi di tengah jalan, dan kemudian di 10 besar Saudi International pada tahap yang sama seminggu kemudian.

Dia akhirnya hanya mendapatkan sepasang 20-an teratas, tapi ini kemajuan besar sebagian besar dari dekade sebelumnya dan dia menutup musim 2020 dengan terikat kedua di edisi pertama Kejuaraan Golf di Dubai, carding dua 65s di sepanjang jalan.

Di paruh kedua musim ini ia telah mendapatkan tempat keempat yang menguntungkan di Irlandia Terbuka, menambahkan keempat lagi di Italia Terbuka, dia memimpin BMW PGA Championship setelah 54 hole dalam perjalanannya ke posisi keenam, dan diikat ketujuh minggu lalu di Portugal Masters.

Performa hebat di Uni Emirat Arab musim lalu, performa lapangan, dan upaya solid dalam lima bulan terakhir terlihat bagus bagi saya dan Saya juga suka bagaimana perasaannya.

Setelah kunjungan minggu lalu ke Portugal dia menulis di Instagram: “Pada tahun 2016 saya meninggalkan tempat ini kehilangan status saya di Tur Eropa, berjalan pulang tanpa apa-apa untuk masa depan. Hari ini saya meninggalkan tempat ini dengan 10 besar dan bergerak dengan besar. langkah di 50 teratas Race to Dubai (46). Ini sangat berarti bagi saya, jangan pernah menyerah dan percaya diri. Dalam perjalanan ke Dubai sekarang, hampir akhir musim dan Saya akan menikmati setiap momen di depan.

Saya benar-benar tidak yakin dia harus menjadi harga ini dan dia terlihat sangat berharga untuk mengendarai ombak minggu ini.

Di satu sisi, saya akan tetap berpegang pada strategi serupa untuk pilihan kedua.

Karena, seperti halnya Laporta yang memiliki banyak hasil bagus di padang pasir, begitu juga orang Prancis Victor perez.

Faktanya, penampilannya di Timur Tengah telah lebih baik dan lebih berkelanjutan.

Pada musim penuh pertamanya di European Tour pada tahun 2019, ia membuat empat dari lima pukulan di awal musim Desert Swing – dan semuanya di UEA. Kemudian di musim itu, ia akan menyelesaikan T20 pada debutnya di DP World Tour Championship.

Dia kemudian membuka tahun 2020 dengan terikat kedua di Abu Dhabi HSBC Championship, berada di urutan kedua setelah 54 hole di Dubai Desert Classic (menjelang finis di posisi T16), dan memimpin di tengah jalan di Saudi International sebelum tersandung ke posisi T38. Dia menutup tahun dengan terikat ketujuh kembali di DP World Tour Championship.

Tahun ini dia buka lagi bermain golf yang bagus di padang pasir: awal yang cepat yang gagal di Abu Dhabi sebelum berada di urutan keempat di Arab Saudi.

Bentuknya melayang ke arah yang salah sepanjang musim panas, tapi aku suka dia menemukan putaran 68-68-65 untuk menutup dengan minggu lalu untuk seri ketujuh.

Dia telah menunjukkan berkali-kali dalam karirnya, dari Tur Pegunungan Alpen tingkat ketiga melalui Tur Tantangan, Tur Eropa dan bahkan di Tur PGA, bahwa dia dapat menyatukan 10 finis teratas dan kembali ke padang pasir, bermain golf yang mirip dengan bahwa ia bermain di Portugal, terlihat ideal untuk melakukannya lagi.

Saya juga menikmati terjemahan Google yang agak menyenangkan dari laporan bahasa Prancis usahanya minggu lalu. Pertama itu menyoroti betapa bagusnya kinerja yang dia lakukan setelah awal yang cerdik dan kedua itu luar biasa penuh teka-teki.

“Selama ronde pertama, setelah tujuh lubang kecil, dia sudah memiliki kewajiban +4,” bunyinya. “Kami duduk untuk diri kita sendiri bahwa kejahatan tetap dalam. Tapi karena itu dia akan menunjukkan kepada kita wajah aslinya, sebagai pemain top.

“Sabtu ini, ofensif dan akhirnya dilepaskan, dia membanting lima birdie … tapi yang terbaik belum datang karena, hari Minggu ini, dia tidak membuat kesalahan yang sangat cocok dengan Bigourdan kami … Dia telah menemukan kembali warnanya. VP kembali!

Hal-hal yang indah.

Pilihan terakhir adalah orang Italia lainnya, Guido Migliozzi, yang hampir meraih gelar Tur Eropa ketiganya di padang pasir awal musim ini dan dapat menyelesaikan tugasnya minggu ini.

Panggilan dekat itu terjadi di Qatar Masters di Education City dan itu adalah yang pertama dari tiga runner-up tahun ini, di mana ia juga menambahkan imbang keempat di AS Terbuka, T13 di Kejuaraan Travelers dan imbang ketujuh di Master Eropa. .

Dalam beberapa minggu terakhir, dia menggabungkan beberapa golf bagus dengan beberapa skor besar di PGA Tour.

Di Kejuaraan Bermuda, misalnya, ronde tengah 65-69 mengancam akan memberinya 20 besar lagi sebelum 77 yang ceroboh merusak kerja keras.

Tes minggu ini agak lebih mudah daripada tes yang agak aneh itu dan seharusnya lebih cocok untuknya, sebagaimana seharusnya kembali ke bidang Tur Eropa.

Dia bermain golf yang bagus di Dubai dan Saudi di depan tempat kedua di Qatar, dan dia juga finis keempat di Oman Open, jadi rekor golf gurunnya tidak sedikit. Dia punya kesempatan bagus minggu ini.