Kiat Balap Lingfield: Kolonel untuk mengambil alih komando

0 Comments

Hadiah terbaru Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Bonus gede lainnya tampak dilihat secara terencana melewati berita yg kami sampaikan pada website ini, dan juga bisa ditanyakan kepada layanan LiveChat support kita yg stanby 24 jam On-line guna melayani segala kebutuhan antara tamu. Yuk langsung gabung, & menangkan bonus Undian dan Kasino Online tergede yg ada di website kita.

Tony McFadden dari Timeform menyoroti pemilihan Nap, Next Best dan Every-Way di Lingfield pada hari Senin.

TIDUR SEBENTAR

Mata Air Dragoon – 13:00 Lingfield

Mata Air Dragoon adalah yang keempat dalam kontes yang lebih kuat dari ini pada debut handicapnya di Ascot bulan lalu dan dia dapat memanfaatkan kesempatan yang lebih mudah ini. Sepasang pemenang last-time-out berjuang untuk mencapai finis di Ascot, sementara yang ketiga telah memenangkan bumper dan selesai ditempatkan pada beberapa start pertamanya melewati rintangan, jadi itu menarik sebagai bagian yang solid. Dragoon Springs telah dengan murah hati dijatuhkan 2 pon oleh handicapper dan masih belum terpapar, jadi layak untuk berpihak selama perjalanan yang lebih panjang ini.

TERBAIK BERIKUTNYA

Kolonel Keating – 13:30 Lingfield

Kolonel Keating masih mencari kemenangan pertama dan kebugarannya perlu dipercaya pada awal pertamanya sejak Februari, tetapi dia cacat dan memegang klaim yang menonjol. Kolonel Keating adalah runner-up pada tiga pertandingan terakhirnya musim lalu dan tidak beruntung untuk terus menabrak rival yang tidak terekspos. Dia tampaknya telah menemukan peluang bagus di sini, dan seharusnya sulit dikalahkan.

SETIAP JALAN

Ardmayle – 15:30 Lingfield

ardmayle dibentuk seolah-olah mempertahankan kemampuannya ketika ketiga pada kemunculannya kembali di sini bulan lalu dan dia berhak untuk datang untuk tamasya itu. Ardmayle, yang melakukan start pertamanya sejak menjalani operasi angin, melakukan perjalanan dengan baik sebagai kepala urusan dalam dua setengah mil itu, tetapi ketidakhadirannya memberi tahu terlambat dan dia kehilangan yang kedua dalam run-in. Dia seharusnya tidak memiliki masalah dengan penurunan perjalanan – dia adalah pemenang kursus dan jarak – dan, dengan keuntungan dari lari di bawah ikat pinggangnya, harus memberikan perhitungan yang baik.