Gol diremehkan dalam pertemuan Emirates

0 Comments

Promo mingguan Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan spesial yang lain-lain tersedia dipandang secara berkala melalui informasi yg kami sisipkan di laman ini, serta juga dapat dichat terhadap layanan LiveChat support kami yang siaga 24 jam On-line untuk melayani semua keperluan antara bettor. Ayo segera join, & ambil cashback Lotre serta Live Casino On the internet terbaik yg hadir di web kami.

Arsenal v Everton
Jumat 23 April 20:00
Sky Sports

Arsenal ditahan di kandang sendiri

Setelah membongkar Slavia Praha di Liga Europa, Gudang senjata melakukan sedikit untuk menghilangkan perasaan tidak dapat diprediksi yang mengelilingi mereka karena mereka membutuhkan equalizer menit ke-97 dari Eddie Nketiah untuk mendapatkan bagian dari rampasan melawan Fulham yang dihantui degradasi akhir pekan lalu.

The Gunners memulai dengan tempo yang cepat, yang membuat Gabriel Martinelli dua kali nyaris mencetak gol, tetapi pertukaran pembukaan yang menjanjikan segera gagal. Fulham menemukan pijakan dalam pertandingan dan membuka skor dari titik penalti. Namun, Mikel ArtetaPasukan itu mengakhiri pertandingan dengan gemilang dan pantas mendapat bagian dari hasil imbang dalam hasil imbang 1-1 di Emirates.

Arteta melihat striker yang sedang dalam performa terbaiknya Alexandre lacazette pincang karena cedera hamstring, dan dengan kapten Pierre-Emerick Aubameyang menghabiskan waktu di rumah sakit karena malaria, pilihan penyerang Arsenal bisa habis untuk pertandingan Jumat malam. Playmaker pinjaman Martin Odegaard tetap ragu, sementara bek Kieran Tierney juga absen untuk The Gunners.

Kesalahan menahan Everton

EvertonRekor tanpa kemenangan diperpanjang menjadi lima pertandingan Liga Premier saat The Toffees bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Jumat lalu. Carlo AncelottiTuduhan jauh meningkat dari penampilan ompong mereka dalam hasil imbang tanpa gol dengan Brighton tetapi harus membayar setelah dua kekacauan di belakang membuat poin maksimum Merseysiders di Goodison Park kehilangan poin.

Michael Keane Salah menilai sundulan dan mengirimkan umpan silang ke jalur Harry Kane dan bek Inggris itu terlibat lagi untuk gol kedua Kane. Saat umpan silang jinak masuk, ia menyundul bola ke sesama bek tengah Mason Holgate dan dibelokkan ke Kane di dalam kotak. Untuk kedua kalinya Kane tidak memberikan peluang bagi Jordan Pickford yang kembali untuk mencetak gol.

Namun, ada tanda-tanda positif di sisa penampilan Everton. Mereka menciptakan peluang meski terus absen dari pencetak gol terbanyak mereka Dominic Calvert-Lewin karena cedera. Calvert-Lewin siap untuk kembali ke sini, begitu pula Bernard, Fabian Delph, Andre Gomes dan Yerry Mina. Abdoulaye Doucoure sedang absen untuk musim ini.

Arsenal secara tradisional mendominasi Liga Premier ini, meskipun Everton telah terbukti lebih kompetitif sejak kampanye perebutan gelar The Gunners. The Toffees telah mengembalikan W4-D5-L8 dalam duo 17 pertemuan liga terakhir sejak awal 2012/13, tetapi tanpa kemenangan di London Utara sejak 1996, hanya menghasilkan empat kali seri dalam 24 di sini (W0-D4-L20) .

Gudang senjata 1.9520/21 menjadi favorit 1,91 ketika menjamu Fulham yang terancam degradasi di sini minggu lalu dan oleh karena itu The Gunners membuat sedikit banding dengan kutipan yang aneh untuk pertandingan hari Jumat. Dengan cedera kunci yang harus dihadapi, tuan rumah juga membanggakan proses Expected Goals (xG) di bagian bawah di Emirates dengan hanya empat tim yang menciptakan lebih sedikit Kesempatan Besar di kandang.

Everton 4.30100/30 tidak pernah menang dalam lima pertandingan (W0-D3-L2) tetapi telah mengklaim W9-D3-L3 yang mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini. Pasukan Carlo Ancelotti telah mendaratkan W4-D1-L1 dalam perjalanan menuju tim-tim papan atas, meskipun data kinerja yang mendasarinya tidak mendukung hasil yang menarik perhatian The Toffees, menunjukkan bahwa pengunjung telah tampil berlebihan di sepertiga akhir musim ini.

Kedua tim mencetak skor dapat mengajukan banding di 1.9010/11 tanda kutip. Memang, menetapkan harga opsi BTTS berdasarkan data 2020/21 saja memberi kita kesempatan 1,80, menyoroti tingkat nilai yang layak antara pasar dan angka mentah.

Pilihan yang sama juga telah membuktikan formula yang menguntungkan dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir Arsenal di Liga Premier, hanya gagal melawan Liverpool, Manchester City dan Sheffield United. The Gunners telah mencetak gol sendiri dalam 15 dari 20 pertemuan terakhir mereka tetapi hanya menjaga clean sheet sekali dalam 11 pertandingan liga sejak Januari.

Everton hanya membungkam empat dari 16 lawan Liga Premier tahun ini, mencatatkan diri mereka dalam 16 dari 21 pertarungan domestik sejak awal Desember. The Toffees juga bermasalah dengan pencetak gol di semua bar tiga dari 15 hari tandang mereka musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.