Di Mana Messi Akan Bermain Selanjutnya? Favorit PSG, tetapi Man City mungkin bergerak

0 Comments

Permainan besar Keluaran SGP 2020 – 2021. Game mantap yang lain tampil diperhatikan dengan terpola melewati poster yg kami tempatkan dalam website tersebut, serta juga bisa dichat terhadap layanan LiveChat support kami yg siaga 24 jam On-line buat melayani semua kebutuhan antara tamu. Lanjut langsung join, dan kenakan prize Lotre dan Live Casino On the internet tergede yg terdapat di lokasi kita.

Barca Konfirmasi kepergian Messi

Sudah lama dibicarakan, tetapi sepertinya momen itu akhirnya tiba. Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona.

Setelah 778 pertandingan, 672 gol, sepuluh gelar La Liga, tujuh kemenangan Copa del Rey, empat kemenangan Liga Champions dan hanya enam Ballon d’Or penghargaan, Messi dan Barcelona akan berpisah. Raksasa Spanyol itu menindaklanjuti rumor yang pecah malam ini dengan pernyataan yang mengonfirmasi kepergian Messi.

Dua minggu setelah kontrak Messi berakhir pada 1 Juli, kontrak baru antara klub dan pemain disepakati, tetapi itu tergantung pada kemampuan Barcelona untuk menjual pemain dan mengurangi tagihan upah mereka untuk membayar dan mematuhinya. Liga aturan pengeluaran.

“Kedua belah pihak sangat menyayangkan bahwa keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi,” demikian pernyataan klub.

“Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural.

“FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.”

Jadi kemana Messi pergi sekarang?

Messi mungkin berusia 34 tahun, tetapi persaingan untuk mendapatkan jasanya kemungkinan akan sengit. Meskipun bukan pemain seperti dulu, dia masih mencetak 38 gol untuk Barcelona musim lalu dan membantu Argentina meraih kemenangan Copa America selama musim panas.

PSG adalah 1.674/6 favorit untuk menandatangani ke depan. Rekan senegaranya Messi Mauricio Pochettino adalah manajer klub Prancis dan dia akan dipersatukan kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Neymar. PSG tentu memiliki uang untuk membuat kesepakatan itu menjadi kenyataan dan Messi bisa menikmati kesempatan untuk bersaing memperebutkan Liga Champions.

Tujuan jelas lainnya adalah Manchester City di 5.004/1. Messi bisa bermain di bawah mantan manajernya Pep Guardiola. City mungkin mempertimbangkan mengontrak Messi sebagai cara yang tidak terlalu rumit untuk meningkatkan lini depan mereka daripada membeli Harry Kane dari Tottenham, yang dapat menciptakan sub-plot yang menarik.

Messi adalah 12.011/1 untuk pindah ke Amerika dengan klub MLS mana pun dan 15.014/1 untuk pergi ke Inter, yang tampaknya tidak mungkin mengingat juara Italia itu tampaknya memiliki masalah keuangan mereka sendiri. Pindah ke Juventus di 21.020/1 akan melihat Messi di tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yang bahkan sekarang, merupakan prospek yang menarik.

Manchester United adalah 19.018/1, tetapi baru saja menghabiskan banyak uang untuk Jadon Sancho. Chelsea tampaknya menjadi tujuan yang lebih mungkin di 23.022/1, karena mereka adalah salah satu dari sedikit klub yang bisa menyerap gaji besar Messi.

Jika Messi memutuskan bahwa inilah saatnya untuk pulang, maka dia bisa kembali ke mantan klub masa mudanya, Newell’s Old Boys. Mereka 21.020/1 untuk membawa Messi kembali ke Argentina.

Apa artinya bagi Barcelona?

Terlepas dari pernyataan dari klub, Barcelona masih menjadi favorit kedua untuk menjadi klub Messi setelah berakhirnya jendela transfer di 3.55/2. Sebuah teori telah beredar, menunjukkan bahwa pernyataan itu adalah taktik untuk memberi tekanan pada La Liga. Liga Spanyol tidak ingin melihat pemain terhebat mereka pergi, karena itu akan memiliki implikasi komersialnya sendiri bagi mereka, tetapi apakah mereka akan melunakkan pendirian mereka untuk membiarkan Messi tetap tinggal?

Barcelona adalah favorit untuk memenangkan La Liga sore ini, sebelum cerita ini pecah. Sekarang mereka adalah favorit kedua di 2.747/4, di belakang Real Madrid at 2.546/4 dan di depan pemegang gelar Atletico Madrid di 3.613/5.